Tahukah Anda Meminun Air Putih Secara Berlebihan Bisa Menyebabkan HIV

Share on :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuCVqB5uEWYFq8CRPt3HJDmN1nTxaIKK_WL_7m21xrdVK8aXU8k9lTj0USlKC5Wfj1uenWUawTPyTSb0CVfcREy5zmyOg8hjqpz8rJb6UnozkCqSV1oX7rXp72p9zQH6nwR0Mb2TIz4Gc/s1600/Pipis+sembarangan+03+%2528cewe+pipis+salah+kaprah%2529.jpg

Ini adalah hasil penelitian yang dilakukan Research In Motion di Kanada, bagi yang terbiasa minum AIR PUTIH di malam hari sebaiknya berhati-hati. Sebuah penelitan terhadap 10.000 lelaki dan perempuan, tua dan muda, dari berbagai bangsa, membuktikan manusia bisa terjangkit HIV melalui AIR PUTIH yang diminum pada malam hari.

Hasil penelitian yang layak dipercaya tersebut memelajari PENGARUH BERLEBIHAN MINUM AIR PUTIH DI MALAM HARI terhadap manusia baik perempuan maupun lelaki, tua atau muda maupun anak-anak. Ternyata hal itu dapat membangkitkan VIRUS HIV yang sungguh menyeramkan. Gejala dan reaksi atas VIRUS tersebut terutama menampak pada waktu tidur maupun bangun tidur.

Setelah penelitian dilakukan ulang di INDONESIA ternyata yang terbanyak terkena sindrom adalah kaum HAWA yang menyatakan BERLEBIHAN MINUM AIR PUTIH DI MALAM HARI BISA MENYEBABKAN HIV alias HASRAT INGIN VIPIS.

UPsss SALAAAAAH .

hahahhahaha