Tahukah Anda 5 Hal Yang Harus di Hindari Dalam Bermain Gitar

Share on :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSVONMWfLZJfKUfhadMolhDbp-QdurForySPSB4u-tKkU87mZUmOvrIgQzsKtK5L-E2IAz2Hum27S5iXC8vMsc5Z6on5ihHJwgjer_kNShTPKVYfmHrymNwewFJE_18beWkz4o81L3QYcp/s1600/wave_guitar.jpg

Begitu banyak orang yang bisa bermain gitar, namun sedikit orang yang sungguh-sungguh dalam melakukannya. Mungkin sebagian orang hanya sebagai kesenangan sesaat dalam bermain gitar.

Dalam bermain gitar juga ada beberapa hal yang harus Anda hindari, karena jika tidak Anda hindari Anda akan terus-terusan melakukan hal yang sama yaitu, hal yang buruk dalam bermain gitar.

Bermain gitar memang tidak mudah, tetapi jika Anda ingin belajar dengan sungguh-sungguh, tidak ada yang sulit, pasti bisa jika kita sungguh-sungguh melakukannya.

Nah berikut ini beberapa hal yang harus Anda hindari dalam bermain gitar, adalah sebagai berikut :

1. Jangan mengatakan kepada diri Anda tidak bisa, tapi katakan bahwa Anda bisa melakukan itu. Untuk melakukan hal seperti ini memang tidah mudah, tetapi utama yang perlu Anda lakukan adalah selalulah berpikir positif, dengan Anda berpikir positif maka Anda akan lebih bisa melakukan tindakan dengan baik.

2. Ambisi yang berlebihan. Hal ini sangat penting mengendalkikan emosi Anda, dalam bermain gitar yang ingin membuat lompatan besar dalam waktu singkat memerlukan banyak waktu untuk belajar dan menguasai. Melakukannya terlalu cepat akan menyebabkan kegagalan dan juga menghasilkan pemain gitar belum berpengalaman.

3. Tidak memvisualisasikan permainan cord. Visualisasi mengacu pada pemain yang melihat jari menarik tali. Ini akan memungkinkan Anda untuk belajar bagaimana menempatkan jari Anda pada akord tanpa harus memeriksa.

4. Kekuatan jari yang tidak memadai. Dalam bermain gitar seringkali tangan akan merasakan sakit karena senar gitar yang cukup tajam, sehingga mengakibatkan jari tangan terasa sakit. ini adalah tahap di mana banyak orang menyerah menyerah. Justru dari sinilah Anda harus kuat dan tahan terhadap rasa sakit tersebut.Jika Anda bisa menahan cobaan ini, diyakinkan Anda bisa diyakinkan belajar gitar dengan baik.

5. Jari tidak bisa bermain dengan maksimal. Berusaha mendorong tombol pada papan fret dengan menggunakan satu jari dapat menyebabkan cepat menyerah. Hal ini karena tidak hanya memberikan pelajar sebuah lagu yang sederhana saja, tetapi juga akan membuat proses sangat lambat dalam belajar.